-->
Reseller & Service Center Mesin Pemanas, Refrigerasi – Contractor Home & Industri
Silahkan hubungi kami sekarang juga

Tips dan Cara Melawan Penyelenggara Kontes SEO Penipu/Scam

Tips dan Cara Melawan Penyelenggara Kontes SEO Penipu/Scam

Tips dan Cara Melawan Penyelenggara Kontes SEO Penipu/Scam - Panduan SEO - Siapakah disini yang pernah ikut Kontes SEO?? Mungkin beberapa dari kalian selalu atau pemburu Kontes SEO. Pasalnya Kontes SEO menjadi ladang pendapatan online sendiri bagi kita yang memiliki Pengetahuan SEO yang cukup.


Namun dibeberapa kesempatan, kita juga merasa was was dalam mengikuti konte SEO. Salah satu was was itu adalah Penipuan Penyelenggara Konte SEO.

Banyak sekali kita melihat kontes SEO yang nampaknya cukup Mencurigakan. Biasanya Konte SEO seperti ini memiliki peraturan yang tidak jelas, ditambah dengan larinya Admin atau Penyelenggara yang melaksanakan Kontes SEO. Namun ada beberapa juga kontes SEO yang cukup meyakinkan namun ternyata Scam di akhirnya. Alias tidak membayar pemenangnya. Atau melakukan pendiskualifikasi secara tidak jelas. Saya pun mengalaminya secara langsung bulan maret 2016 lalu. Saya tiba tiba didiskualifikasi oleh penyelenggara dengan dalih melakukan Tekhnik Blackhat SEO. Katanya saya memakai tools auto backlink. Waduh, alasan macam apa itu. Lagian jika kita melihat kontes SEO berskala Besar, kita dapat meneliti banyak para master SEO yang menggunakan beragam macam Tools untuk dapat backlink secara cepat. Mungkin anda salah satunya. Namun, bukannya itu hal yang wajar untuk pertarungan Kontes SEO??

Masalah yang saya hadapi begini :

Posisi SEPR saya adalah peringkat satu. Pengumumannya pun demikian. Namun setelah esoknya saya menagih hadiahnya, tiba tiba penyelenggaranya menyatakan kalau saya di diskualifikasi. Alasannya adalah saya memakai tools backlink!! Waw!! Tentunya saya tertawa pahit dan nyesek di dada. Kalian tahu?? Saya adalah seorang Blogger yang 90% Menggunakan Hadphone jadul. Nokia Java. Terus, gimana saya make tool tool canggih itu? Maka saya pun langsung memprotes keras. Dan melakukan beberapa langkah mengatasinya. Langkah langkah apakah itu?? Silahkan anda baca.

Tips dan Cara Melawan Penyelenggara Kontes SEO Penipu/Scam - Panduan SEO

1. Protes Keras.
Inilah langkah yang paling awal saya dan kalian yang harus lakukan. Proteslah para penyelenggara itu. Katakan keberatan dan ketidaksukaan anda.
2. Ancam Penyelenggara

Setelah saya dan kalian protes, silahkan kalian ancam dengan berbagai ancaman mereka. Usahakan ancaman anda bersifat menyerang. Ancaman saya adalah menjatuhkan posisi SERP mereka di Search Engine atau bahkan Menghapus web mereka.

3. Sebarkan Pemberitahuan dan Protes Anda.

Langkah ketiga ini saya lakukan. Berita ini saya sebarkan diberbagai grup facebook untuk para Blogger dengan meyertakan web dan fb penyelenggara serta ancaman anda. Hal ini menimbulkan ketidakpercayaan para blogger lain.

Ketiga langkah tersebut sangat sukses hasilnya. Terbukti pihak admin menghubungi saya dan "memohon" agar nama baiknya tidak tercemar. Mereka berjanji akan menindak lanjuti dan mereview ulang hasinya. Dan Alhamdulillah, saya diakui sebagai PEMENANG kontes SEO itu dah hadiahnya saya sudah terima.

Namun dibeberapa tempat, saya menemui beberapa kontes SEO yang penipuan secara keras. Maksudnya tidak membayar para pemenangnya. Maka saya pun memliki tips tips jitu tersendiri.

Tips dan Cara Melawan Penyelenggara Kontes SEO Penipu/Scam - Panduan SEO

A. Edit Artikel Anda.

Satu kesalahan anda saat sedang dendam dendamnya. Ya, langsung menghapus artikel anda. Hal itu adalah KESALAHAN BESAR!!

Jika saya jadi anda, saya akan tetap membiarkan artikel itu ada, namun dengan sedikit banyak editan. Misalnya menambahkan kata SCAM atau PENIPUAN di awal judul artikel. Juga mengubah isi artikel dengan menyatakan bahwa web ini penipu, serta melarang para pembaca untuk berkunjung atau melakukan transaksi di web itu. Dan terakhir, masukkan backlink dengan Anchor teks SCAM, agar google dan search engine lainnya mengetahui kalau web itu adalah SCAM dan menjatuhkan hukuman pada web itu.

B. Benarkan Ancaman Anda.

Hal terakhir yang perlu anda lakukan adalah membenarkan ancaman anda. Jika anda hanya mengancam menjatuhkan webnya pada SERP itu masih mudah. Namun jika anda ingin mendown web tersebut, itu cukup sulit. Salah satu cara mudah untuk mendown web itu, silahkan DDOS web tersebut. Cara bagi pemula ialah menggunakan CMD, namun itu cukup sulit. Jika ingin sukses, dibutuhkan banyak orang dan bekerja secara serentak. Maka, udang peserta kontes seo lainnya yang kena penipuan untuk bekerja serempak. Banyak juga forum forum sejenisnya di facebook yang siap membantu anda dengan masalah yang sama. Jika ingin cepat, silahkan anda sewa jasa Hacker untuk mengerjakannya.

Dan untuk web yang dibangun dari Blogspot, maka hal ini sangatlah mudah! Anda cukup melaporkannya atau mengajukan keluhan yang biasanya ada di dashord blogger. Atau bisa anda keluhkan di Google Produk. Otomatis, pihak blogger akan menanggapi dan menghapus blog tersebut. Anda juga dapat melakukan tekhnik SPAM terhadap link web penyelenggara.

Jika anda sudah melakukan langkah langkah diatas, maka anda hanya tinggal menunggu hasil balas dendam anda. Dan jika tetap tidak ada hasilnya, silahkan anda proses secara hukum.

Saya rasa, cukup sampai disini dulu artikel tentang Tips dan Cara Melawan Penyelenggara Kontes SEO Penipu/Scam ini, semoga bermanfaat bagi anda. Satu pesan saya, LEBIH BAIK MENCEGAH DARIPADA MENGOBATI.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner