-->
Reseller & Service Center Mesin Pemanas, Refrigerasi – Contractor Home & Industri
Silahkan hubungi kami sekarang juga

Trik dan Teknik Rahasia Menaikkan Posisi SERP Artikel Blog

secret with seo

Teknik Rahasia Menaikkan Posisi SERP Artikel Blog - Panduan SEO - Banyak hal hal seperti SEO yang tersembunyi yang disembunyikan oleh pakar pakar SEO. Maksudnya begini, setiap Pakar SEO memiliki tekhnik rahasia dibalik kemenangannya di Kontes SEO. Dan Alhamdulillah saya pun memiliki beberapa.

Namun pernakah anda bertanya pada Pakar tersebut, gimana cara memenangkan posisi SERP?? Pasti jawabannya malah akan sedikit bercanda dan melenceng. Mengapa bisa terjadi?? Analogi sederhananya begini, SAYA TIDAK MAU MEMBERIKAN CARA SAYA MENDAPATKAN JUTAAN RUPIAH DARI SEO.

Saya pun pasti iya....
[Baca Juga : Apakah Alexa Berpengaruh Pada SEO?]


Namun, disini saya akan sedikit berbaik hati memberikan sebuah tips rahasia SEO yang tersembunyi untuk menaikkan SERP postingan blog kita. Mungkin beberapa Master sudah mengetahuinya dan agak jadul, namun disini saya hanya bertujuan untuk para Blogger Pemula.

Teknik Tersembunyi Menaikan secara cepat posisi Hasil Pencarian Blog Kita.

hubungan seo dan blog, rahasia seo

Hal yang tentunya anda lakukan adalah membuat suatu postingan yang berjudul Unik pun kontennya. Usahakan Keywordnya (judul) tidak lari dari kata kunci, namun menjebak.

Kemudian, usahakan artikel itu telah di Indeks oleh Google.
[Baca Juga : Cara Memanfaatkan Blog Zombie]


Langkah selanjutnya adalah anda mengcopy judulnya itu lalu masukan ke google search engine. Pastekan disana. Perpendeklah keywordnya, sesuaikan dengan keyword target.

Misalkan :

Judul artikel anda : "Rahasia SEO 2016 Akhirnya Terungkap!"

Lalu perpendek di Search Engine dengan target keyword : "Rahasia SEO 2016", enter.
[Baca Juga : Lebih Baik Long Keyword atau Short Keyword??]

Cari artikel blog anda yang telah di Indeks itu. Jika telah ditemukan walaupun dalam page ke 10, sorot Link tersebut, kemudian copy.

Misalkan Saya Punya Artikel yang berjudul Tips Membeli Blog dan Website Yang Benar Agar Tidak Kena Tipu yang akan saya perpendek menjadi TIPS MEMBELI BLOG, Akhirnya saya dapatkan lalu menyorot linknya dan mengcopynya.

Linknya menjadi : http://www.google.co.id/url?q=http://ourseotrick.blogspot.com/2016/05/tips-membeli-blog-dan-website-yang.html&sa=U&ved=0ahUKEwjixIqM0NTMAhVEqY8KHbkzCXs4HhAWCBIwAg&usg=AFQjCNEXnkieRDKbpcELJYmmjsGjyrDBkA


Buat Apa Link itu??

Yang anda harus lakukan adalah membagikannya ke berbagai Grup dan forum. Ambil saja di group facebook dan sharing disana. Minta untuk di BW dan memberikan komentar.
[Baca Juga : Tempat Terbaik di Facebook Untuk Backlink]


Cara Jitu Menaikan posisi artikel Blog Kita di Google.

Penjelasannya Trik Tersebut:

Ketika ada orang yang mengklik link tersebut walau hanya lewat facebook, itu sama saja mereka mengklik Artikel anda lewat hasil pencarian google dengan keyword target (diperpendek). (Ingat Link artikel tadi).

Mengapa demikian??

Hal ini, Traffik yang berasal dari Google (ingat url) merupakan faktor utama yang dinilai oleh Google untuk menaikan posisi SERP Blog kita. Maksudnya semakin banyak orang memasukan sebuah keyword tertentu dan mengklik blog anda dari keyword tersebut, berarti Google akan menaikan artikel anda itu.

Google dan mesin pencari lainnya seperti Bing dan Yahoo serta Yandex menaikan posisi Sebuah artikel dari sebuah blog dilihat dari jumlah atau banyaknya klik ke blog itu (menggunakan keyword tertent). Apalagi jika terjadi Timbal balik berupa komentar antara admin dan pembaca.

Google menilai artikel blog anda terpercaya dan berkualitas! Ingat, semua mesin pencari menyukai artikel yang berkualitas dan akan menaikan SERPnya.

Jadi saya sarankan kepada anda yang ingin menaikan posisi SERPnya, silahkan ikuti trik mudah saya ini.

Itulah Pembahasan singkat saya mengenai Rahasia Mudah Menaikan Posisi SERP artikel blog, semoga bermanfaat.

[Baca Juga : Benarkah Backlink Masih Faktor Utama SEO?? dan Cara Mencari Backlink Berkualitas]

Nb : Jika anda ingin mengetahui rahasia pakar SEO lagi, silahkan blog ini dan periksa secara kontinue untuk mendapatkan info SEO lainnya.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner