-->
Reseller & Service Center Mesin Pemanas, Refrigerasi – Contractor Home & Industri
Silahkan hubungi kami sekarang juga

Cara Mudah Mengganti Username Akun Fb Kita Sendiri lewat HP

Cara Mengganti Username Fb Secara Cepat - Trik Facebook - Setelah saya memposting sebuah artikel beberapa mingggu lalu yang berjudul Cara Melihat Username Facebook. silahkan anda baca artikel tersebut dahulu.

Pada umumnya, setiap akun facebook itu pasti akan mempunyai username otomatis. Jika pun bukan username, pasti adalah nomor ID atau nomor identitas facebook kalian. Cara Melihat Nomor ID Facebook. Nah, bagaimana sih cara mengganti username tersebut? Jawabannya sangatlah mudah dan dapat dikatakan lamanya kurang dari satu menit saja. Untuk biar anda cepat mengerti, silahkan ikut langkah langkah yang saya tuliskan dibawah ini :

Cara Ganti Username FB Via Ponsel
1.      Hal yang tentunya pertama kali anda lakukan adalah login atau masuklah terlebih dahulu di akun facebook anda.
2.      Jika sudah login, silahkan anda kunjungi alamat di bawah ini :
https://www.facebook.com/settings?tab=account&section=username
3.      Anda akan menjumpai halaman seperti gambar dibawah ini :
Untuk tulisan NAMA PENGGUNA, lihat kotaknya yang disamping kanan tulisannya itu. Silahkan masukan saja nama username yang anda inginkan.
4.      Terakhir, anda klik saja tombol SIMPAN PERUBAHAN.
5.      Akan muncul pop up atau halaman selanjutnya yang akan memintai password atau sandi fb anda untuk memastikan apakah anda adalah pemilik akun asli tersebut. Masukan sandi fb anda lalu klik kirim. Selesai! Maka username anda pun kini telah terganti. Dihalaman tersebut akan menyatakan bahwa username atau nama pengguna anda telah terganti.
Bagaimana? Mudah bukan cara terbaru ganti nama pengguna fb? Sekian cara dan tips singkat yang saya sampaikan. Semoga bermanfaat bagi anda. Wassalamu.

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner