-->
Reseller & Service Center Mesin Pemanas, Refrigerasi – Contractor Home & Industri
Silahkan hubungi kami sekarang juga

Jual Kumpulan Web buat Backlink Murah


Jual Kumpulan Web buat ditanam Backlink - Panduan SEO - Backlink adalah salah satu komponen SEO yang sangat penting. memiliki banyak khasiat buat blog dan web. Misalkan saja :

  1. Menguatkan SEO
  2. Meningkatkan SERP
  3. Meningkatkan PA/DA
  4. Meningkatkan Rank Alexa dan Ahref
  5. dan lain lain
Backlink yang berkualitas adalah backlink yang bukan dari website spam dan ditanam secara manual dan wajar. Dan backlink saya adalah backlink yang sangat berkualitas dengan spesifikasi :

1. Backlink KW 1

  • 100% Dofollow
  • High PA/DA
  • Kuat SERP
  • Fast Indeks
  • Ragam Domain
  • Multi Post
  • terdiri dari 50 Web

PRICE
Paypal : $ 1.12 USD (rate 13.300)
BRI : Rp.15000
Pulsa Telkomsel : Rp.18750 (rate 0.8 = 15000)


2. Backlink KW 2


  • 100% Dofollow
  • High PA/DA
  • Low Index
  • Ragam Domain
  • Single Post (Profile Backlink)
  • Terdiri ari 40 Backlink

PRICE (Only Paypal)
Paypal : $0.8 USD


Backlink saya sangat cocok buat :

  • Menguatkan SEO Blog
  • Memperkuat SERP
  • Menaikan Rank Alexa dan PA/DA Blog
  • Cocok digunakan untuk Kontes SEO
  • Cocok digunakan untuk promosi barang/jasa online
  • Cocok buat promosi referral


FAQ (Forum Answers - Questions)

Q : Apakah saya dapat panduan pemasangan backlink??
A : Iya... saya menyediakan panduan dalam bentuk ebook

Q : Bagaimana cara pembayarannya??
A : Silahkan pilih metode yang saya tawarkan diatas (khusus untuk backlink KW 1), Hubungi saya via facebook (PM) di Facebook 1 | Facebook 2 | Facebook 3 . jika tetap tidak ada respon saya selama 2 jam, silahkan sms ke nomor 0822-9629-1798 (telkomsel)

Q : Jika saya sudah bayar, apa yang harus saya lakukan??
A : Mohon Kirimkan email anda. backlink yang anda pesan akan saya kirimkan ke email anda. mohon tunggu beberapa menit karena biasa email akan masuk setelah sekitar 10 menit. atau periksa pesan spam anda.

Q : Jika ada link yang error gimana?
A : Perlu anda ketahui, ketika anda telah menerima backlinknya dari saya, segera cek jika ada link yang error. hubungi saya jika menemukannya. akan segera saya ganti dengan yang baru.
Perlu diingat!
Jika lebih dari 2 hari sejak link diterima tidak ada pemberitahuan link error, maka anda tidak dapat menggantinya!
Q : Apakah aman mas?? tidak tipu tipu kah??
A : Saya telah membuka jasa ini sejak bulan september 2016. dan untuk melihat pelanggan lain saya yang mau menyempatkan mengisi testimoni, lihat TESTIMONI MEREKA

Q : Apakah terima jasa pemasangan web backlink??
A : Untuk saat ini, belum menerima.

Jika anda punya pertanyaan lain, silahkan berkomentar di blog ini.

Anda berminat?? silahkan PM salah satu facebook diatas. atau berkomentar di blog ini sambil menyertakan alamat facebook. ex :
PM saya mas.
fb.com/yourusername


Aktif hingga Juli 2017

(akan tetap di update)

#################################################################

KEHEBATAN BACKLINK SAYA :

PAGE 1, RANK 1 dari 16.500.000 persaingan!!

PAGE 1, RANK #1 & #2 dari 2.470.000 persaingan!!

RANGKING 1 setelah diperpendek dengan 13.200.000 persaingan!!
Kalah Facebook, Mozilla lewat, Youtube Tebassss,,,, Wikihow kelindess,,,, Microsoft apalagi......
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner