-->
Reseller & Service Center Mesin Pemanas, Refrigerasi – Contractor Home & Industri
Silahkan hubungi kami sekarang juga

Cara Agar Tahun dan Tanggal Lahir Akun Fb kita tidak Terlihat

Cara agar tahun lahir kita di profil facebook tidak terlihat - Trik Facebook – Sebagian dari kalian mungkin menginginkan tahun lahir yang tertera di profil akun facebookmu tidak dapat dilihat oleh orang lain dengan berbagai alasan. Misalkan saja untuk menjaga identitas diri dari orang yang kepo dengan umurmu, atau agar anda mengingkan tidak di cap tua sehingga anda tidak ingin orang lain segan dengan umur anda.


Sebenarnya, untuk sembunyikan tahun kelahiran kita di facebook sangat mudah. Hanya perlu beberapa langkah saja lho…. Tidak usah lagi ribet ribet memakai pihak ketiga untuk menyembunyikan tahun di fbmu, cukup lakukan langkah langkah mudah yang saya berikan kepada anda dibawah ini, silahkan anda simak.

Cara Menyembunyikan Tahun dan Tanggal Kelahiran di Profil Fb agar tidak terlihat oleh akun fb orang lain:

  1. Hal pertama yang anda harus lakukan adalah login atau masuk dulu ke akun facebookmu
  2. Setelah login, buka profil akun fbmu.
  3. Silahkan sunting profil anda
  4. Pergi ke bagian INFO UMUM lalu klik Sunting pada bagian Tanggal Lahir
  5. Nah, jika anda mengingikan hanya tanggal dan bulan lahir saja yang diketahui teman, maka pilih Sunting pada bagian Privasi Tanggal Lahir lalu pilih Teman, Teman dari Teman atau Publik, atau Hanya Saya jika ingin menyembunyikan tanggal dan bulan lahir. Begitu pun pada bagian Privasi Tahun Lahir. Karena anda ingin menyembunyikannya, pilih saja Hanya Saya.
  6. Klik tombol Simpan, maka pengaturan tersebut tersimpan.

LANGKAH NOMOR 4


LANGKAH NOMOR 5


Silahkan cek menggunakan akun lain, apakah bagian yang anda atur Hanya Saya tidak terlihat. Jika tidak, berarti anda telah berhasil menyembunyikan tahun lahir di akun fb sendiri.

Bagaimana, mudah bukan tips yang saya berikan ini? Oh ya, trik ini bisa anda lakukan melalui hp ataupun pc, computer dan smartphone milik anda.

Sekian pembahasan singkat Trik Menghilangkan Tahun Lahir Fb kita, semoga bermanfaat bagi anda. Terimakasih….
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner