-->
Reseller & Service Center Mesin Pemanas, Refrigerasi – Contractor Home & Industri
Silahkan hubungi kami sekarang juga

Cara Mencari Backlink Berkualitas Dengan Mudah dan Cepat Terindex

Cara Mencari Backlink Berkualitas Dengan Mudah dan Cepat Terindex
Cara Mencari Backlink Berkualitas Dengan Mudah dan Cepat Terindex - Belajar SEO - Backlink adalah hal yang paling utama untuk kekuatan SEO dalam mendongkrak SERP (Search Engine Result Page). Backlink menjadi senjata ampuh dalam beragam hal untuk Blog anda. Demikaianlah backlink adalah salah satu pengoptimasian offpage.

Secara bahasa, Backlink teridiri dari kata yaitu Back dan Link. Back berarti Balik dan Link artinya Tautan. Sehingga secara nalar, backlink adalah tautan dari sebuah web yang mengarah ke web kita. Bukan hanya itu, tautan disebuah page web anda kemudian mengarah ke page lainnya web anda (masih web yang sama) maka dapat dikatakan Backlink.

Backlink yang baik adalah Backlink yang didapatkan secara benar, kasarnya didapatkan dengan menanamkannya secara manual. Bukan dengan cara otomatis melalui web pembuat backlink secara otomatis.

Lalu bagaimana kita bisa mendapatkan backlink yang sangat berkualitas dan cepat terindeks oleh google?? Maka pertanyaan itu anda akan dapatkan dengan membaca artikel dibawah ini :

Cara Mencari Backlink Berkualitas Dengan Mudah dan Cepat Terindex

Untuk mendapatkan backlink yang cepat terindeks ini biasa kita dapati pada berbagai posisi SERP pada artikel/keyword yang dipakai untuk kontes seo. Maka dari itu, hal pertama yang anda harus lakukan adalah mencari salah satu kontes seo (lebih baiknya) yang dimulai sejak sebulan atau dua bulan yang lalu. Jika sudah anda dapati keywordnya, silahkan copy dan paste di SE (Search Engine) google. Akan muncul beragam jenis website yang berdomain berbeda beda. Disini dibutuhkan ketelitian dan kejelian nalar anda terhadap jenis URL apa yang menjadi URL blog/web yang menjadi peserta kontes seo dan yang menjadi artikel penanaman Backlink.

Jika anda belum terlalu bisa membedakannya, maka saya sarankan untuk membuka websitenya secara satu persatu.

Yang menjadi pembeda dari web peserta kontes seo maupun web backlink biasanya web backlink mempunyai Menu Sign Up, Sign In, Login, Join, Daftar, Masuk, Register ataupun sejenisnya. Anda tinggal mendaftar disana kemudian membuat backlink disana.

Anda juga akan menemukan beragam subdomain baru yang digunakan untuk penanaman backlink. Mungkin anda akan menemukan blog subdomain yang pertama kalinya anda akan tau selain wordpress, mwb, blog, blogspot, sextgem disana.

Karena rata rata web yang biasa ditanamkan backlink memiliki PA, DA, PR dan Alexa yang tinggi, maka tanpa melakukan penyubmitan apapun akan cepat terindeks dan memasuki posisi serp yang bagus. Ini memberikan poin SEO yang bagus pula untuk anda.

Untuk membantu menaikkan kecepatan indeks backlink anda, saya sarankan untuk langsung mendaftarkannya di Google Webmaster khusus. Anda dapat memasukan alamat URL backlink itu di :
https://www.google.com/webmasters/tools/submit-url?hl=id

Sekian Post singkat Cara Mencari Backlink Berkualitas Dengan Mudah dan Cepat Terindex ini, semoga bermanfaat bagi anda.
NEXT ARTICLE Next Post
This Is The Oldest Page
NEXT ARTICLE Next Post
This Is The Oldest Page
 

Delivered by FeedBurner