-->
Reseller & Service Center Mesin Pemanas, Refrigerasi – Contractor Home & Industri
Silahkan hubungi kami sekarang juga

Tempat Halaman Terbaik Facebook Untuk Meletakkan Backlink

Tempat Halaman Terbaik Facebook Meletakkan Backlink
Tempat Halaman Terbaik Facebook Untuk Meletakkan Backlink - Panduan SEO - Dewasa ini saya melihat banyak para blogger yang berjibun mencari backlink dengan dahsyatnya. Tujuan aktivitas ini tentunya untuk meningkatkan posisi SERP blog mereka di Search Engine.

Mereka menyerang beberapa website untuk meletakkan backlink. Salah satu jenis website yang mereka serang adalah jenis sosial media, terutama facebook.

Berbicara tentang tempat terbaik untuk meletakkan backlink terbaik di facebook ini sebenarnya sangat penting. Terbaik maksud saya disini adalah halaman yang sangat cepat terindeks.

Tempat Halaman Terbaik Facebook Untuk Meletakkan Backlink - Panduan SEO

Dibawah ini saya akan membahas satu persatu halaman yang ada di facebook beserta kualitas indeksnya.

1. Group Post

Ok. Kita tentunya selalu melihat bejibun orang meletakan dan menyebarkan linknya di grup facebook. Jika tujuannya untuk mendapatkan visitors, Iya. Namun jika untuk mencari backlink berkualitas yang mudah terindeks, Tidak. Mengapa?? Karena selama saya mengandrungi samudra internet khusus Search Engine, saya belum pernah sekalipun melihat postingan di suatu grup facebook yang terindeks walaupun grupnya bersifat publik!. Bagaimana dengan pengalaman anda??

2. Status Fb

Pada bagian ini, saya cukup anjurkan kepada anda. Dibeberapa kesempatan, saya menemukan beberapa status fb orang orang yang terindeks di Search Engine. Syarat status terindeks itu adalah status fbnya di publikasikan dalam mode Publik. Jika lainnya, cukup mustahil untuk terindeks.

3. Status FP (FansPage) dan Halaman Deskripsinya.

Jika anda mempunyai sebuah Fanspage yang sudah terindeks di Search Engine, maka sangatlah baik meletakkan backlink disana. Tempat ini yang paling saya anjurkan kepada anda jika melihat dari kecapatan dan kualitas indeks. Jika ingin mendapatkan Backlink yang lebih optimal lagi, kalian letakkan backlink di info Web pada FP itu. Atau juga letakkan pada halaman deskripsi.

Bagi anda yang tidak mempunyai Fanspage, maka anda tak perlu repot repot membuatnya. Cukup cari saja sebuah FP yang memiliki tema dengan isi backlink kita dan yang sudah terindeks di Mesin pencari. Silahkan anda letakkan backlink tersebut di pesan Wall/dinding mereka. Otomatis akan terindeks Kiriman anda itu.

Cara ketiga ini adalah cara yang paling banyak pakar SEO gunakan untuk meletakkan backlink agar memenangi Kontes SEO.

Saya rasa cukup sampai disini dulu pembahasan singkat tentang Tempat Halaman Terbaik Facebook Buat Meletakkan Backlink, semoga bermanfaat.

Rekomendasi :
Cara Mencari Backlink Berkualitas Dengan Mudah dan Cepat Terindex
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner