-->
Reseller & Service Center Mesin Pemanas, Refrigerasi – Contractor Home & Industri
Silahkan hubungi kami sekarang juga

3 Hal Yang Harus Dilakukan Blogger Setelah Posting Artikel

Hal Yang Harus Dilakukan Blogger Setelah Posting Artikel

3 Hal Yang Harus Dilakukan Blogger Setelah Posting Artikel - Panduan SEO - Isi pada blog (postingan) merupakan hal yang mendasar bagi sebuah blog. Tidak afdol sebuah blog jika tidak ada postingannya. Posting itu bagaikan isi alias perabotan didalam rumah.

Seyogyanya, Postingan sebuah blog itu untuk dibaca oleh orang yang memerlukannya. Maka dari itu kita harus tahu bagaimana caranya agar orang orang dapat mengunjungi dan membaca isi blog kita. Atas dasar inilah anda harus tahu langkah langkah apa yang anda harus dilakukan setelah postingan agar orang orang dapat membaca isi blog anda.

Saya pada kesempatan kali ini akan memberikan kepada anda tiga langkah langkah utama yang harus anda lakukan. Hal ini berdasarkan apa yang saya lakukan.

3 Hal Pokok Yang Harus Dilakukan Blogger Setelah Posting Artikel - Panduan SEO

1. Review Kembali.

Biasanya kita mengetik secara cepat hingga menyebabkan tanpa sadar kalau tulisan kita ada yang salah. Ataupun misalnya anda melupakan suatu penjelasan yang penting, maka anda dapat menambahkannya. Jika tidak, pengunjung akan kesusahan menyelami maksud anda karena adanya typo atau penjelasan yang kurang jelas.

2. Submit URL Anda Ke Google Webmaster

Dengan Submit URL postingan kita ke google webmaster, maka blog kita akan cepat terindeks google search engine. Hal ini bertujuan untuk mendatangkan pembaca original dari mesin pencari google. Anda tanpa perlu melakukan kerja keras lagi telah dapat mendatangkan bejibun pengunjung. Namun jika anda belum tahu menahu tentang google webmaster, maka saya mewajibkan anda untuk submit url ke beberapa webmaster mesin pencari :
*. Google Add URL : https://www.google.com/webmasters/tools/submit-url?continue&pli=1
*. Bing Submit URL :
http://www.bing.com/toolbox/submit-site-url
*. Yandex Add URL :
http://webmaster.yandex.com/addurl.xml

3. Bagikan Postingan Anda Ke Sosial Media dan Sosial Bookmark.

Cara ini sebenarnya sudah tidak terlalu perlu lagi jika blog anda telah terindeks oleh mesin pencari. Tujuan dari langkah ini adalah untuk mendatangkan pengunjung tambahan ke blog kita. Tujuan lainnya juga adalah untuk mendapatkan backlink yang dapat meningkatkan posisi SERP artikel kita di mesin pencari.

Ada banyak sekali situs media sosial yang cukup terkenal seperti Facebook, Twitter, G+, dan lain lain. Begitupun sosial bookmark hingga yang dofollow.

Saya jamin ketika anda melakukan tiga langkah pokok yang saya bagikan kepada anda itu, maka pengunjung blog anda akan meningkat.

Sebenarnya masih banyak langkah langkah yang dianjurkan oleh para master kepada kita setelah posting di blog seperti Ping URL ataupun submit sitemap. Namun yang menjadi perhatian dan pokok utama itu adalah 3 langkah tadi.

Saya rasa sampai disini dulu postingan singkat saya yang membahas 3 Hal Yang Harus Dilakukan Blogger Setelah Posting Artikel, semoga bermanfaat kepada anda.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner