-->
Reseller & Service Center Mesin Pemanas, Refrigerasi – Contractor Home & Industri
Silahkan hubungi kami sekarang juga

Cara Mengirim Pesan Facebook Ke Akun yang Tidak Mempunyai Tombol Pesan

Cara Mengirim Pesan Facebook Ke Akun yang Tidak Mempunyai Tombol Pesan - Panduan SEO - Facebook adalah sebuah website media sosial yang saat ini merajai kancah sosial media selain twitter. Dengan pengguna yang sekitar ratusan juta dan jutaan aktif setiap harinya membuat web ini nomor satu penggunanya paling besar. Tua muda, lelaki maupun wanita menyukai facebook ini.

Facebook mempunyai beragam fitur yang sangat disukai oleh penggunanya seperti Like, Komentar, berbagi, upload foto/video, update status dan masih banyak lagi. Ada juga fitur kirim pesan ( Messages ) yang dapat anda gunakan untuk saling kirim pesan/chat dengan privasi yang dapat anda ganti sesuka hati. Maksudnya anda dapat membuat grup chat yang terdiri lebih dari dua orang ataupun hanya pesan privat dua orang (PM / Privat Messages).

Cara mengirimkan pesan facebook sangatlah mudah. Anda hanya tinggal mengunjungi profil akun yang dituju kemudian mengklik ikon messages maka otomatis anda dapat berkirim pesan.

Namun bagaimana dengan akun orang yang tidak mempunyai ikon messages?? Nah, masalah ini seringkali kita temui disaat kita ingin PM dengan seseorang yang belum menjadi teman kita yang tidak ada satupun teman yang sama. Bisa dikatakan anda ingin berkirim pesan kepada orang yang tidak ada hubungannya apapun dengan anda di facebook. Apalagi didukung oleh hp dan browser anda yang cukup jadul. Saya pun seringkali menemui masalah yang sama. Tak habis pikir, saya pun mencoba melakukan percobaan dan syukurlah berhasil!! Kira kira, bagaimana caranya?? Silahkan anda simak penjelasan singkatnya.

Cara Mengirim Pesan Facebook Ke Akun yang Tidak Mempunyai Tombol Pesan - Panduan SEO

1. Langkah yang paling utama yang perlu anda ketahui adalah CARILAH NOMOR ID FACEBOOK TARGET.
ID ini biasanya dapat anda dapatkan pada status atau foto yang diupload target. Ciri ciri ID adalah sebuah nomor dalam URL yang terdiri dari 16 digit. Lima digit awalnya biasanya berupa angka 10000. Lihat contoh ID :
100008020669408

2. Silahkan copy url berikut :

https://www.facebook.com/messages/thread/ID

Url itu merupakan url normal pesan.

3. Silahkan masukan ID yang terdiri dari 16 digit ini pada tulisan ID url tadi.

ID : 100008020669408
URL : https://www.facebook.com/messages/thread/ID

Sehingga menjadi : https://www.facebook.com/messages/thread/100008020669408

4. Terakhir silahkan enter/ok sehingga anda akan dibawa ke halaman PM dengan akun yang nda tuju. Anda kini dapat membuat dan mengirim pesan dengannya.

Saya rasa cukup sampai disini dulu pembahasan singkat saya mengenai Tips Facebook dalam artikel Cara Mengirim Pesan Facebook Ke Akun yang Tidak Mempunyai Tombol Pesan, semoga bermanfaat bagi anda. [ Baca Juga : Menghilangkan Tombol Pesan Inbox di Profil Fb Kita ]

Baca Juga Artikel Menarik ini :

loading...


NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner