-->
Reseller & Service Center Mesin Pemanas, Refrigerasi – Contractor Home & Industri
Silahkan hubungi kami sekarang juga

Cara ADD Akun Fb yang tidak bisa di ADD (Tambahkan Teman)

add yang tidak bisa di add

Bagaimana Cara Add Fb Orang yang tidak bisa di ADD? - Panduan SEO - Ada beberapa sebab yang mengakibatkan akun fb anda tidak bisa add fb orang. Maka dari itu, saya pertama tama akan menjelaskan satu persatunya sehingga anda paham dan bisa mengatasinya.

1. Anda Tidak Bisa ADD teman karena sudah banyak Request.

Kondisi ini terjadi paling banyak pada akun baru ketika anda sedang giat giatnya mengADD orang orang dengan jumlah yang lumayan banyak dan dalam waktu yang sangat singkat sehingga masih banyak orang yang belum meng-confirm request anda. Hal ini mengakibatkan akun fb anda di blokir oleh team facebook dalam menambahkan Teman. Sudah tertulis jelas peraturannya.

Lalu, apa yang anda harus lakukan??

Yang anda harus lakukan adalah mendiamkan fb anda dalam beberapa hari. Jangan dulu mengADD orang. Diamkan hingga sekitar 60% request add anda itu di confirm. Jika cukup, silahkan Berburu teman lagi.

Namun disini anda harus hati hati, jika tidak akun anda akan diblokir permanent oleh team facebook.

2. Tidak bisa ADD karena teman full.

Batas maksimal sebuah akun dalam mempunyai teman adalah berjumlah 5000 orang. Lebih dari itu, anda sudah tidak bisa mengADD orang lagi.

Jika akun anda telah pas 5000 teman, maka hapus beberapa teman dulu yang tidak pernah nongol di fb anda lalu kirim ADD kepada orang yang anda inginkan berteman.

Jika akun yang anda ingin ADD sudah 5000 teman, maka inboxlah akun tersebut. Menghilangkan Tombol Pesan di akun Fb Kita]

Mintalah dia untuk menghapus satu teman fbnya yang tidak diperlukan lalu minta agar dia ADD fb anda. Itupun kalau dia Mau.

3. Tidak bisa ADD karena tidak ada tombol ADD.

Nah, ini juga cukup sering ditemukan. Jika demikian, lakukan cara seperti pada nomor dua yaitu meminta orang itu untuk ADD kita atau memunculkan tombol ADDnya.
[baca juga : Cara Menghilangkan Tombol ADD Friend]

4. Tidak bisa ADD karena banyak pending.

Situasi ini hanya terjadi ketika si pengonfirm banyak sekali yang harus di konfirmasi hingga ribuan. Maka banyak yang tidak bisa di konfirmasi atau malas mengonfirmasi atau tidak ada niat mengonfirmasi sehingga facebook otomatis akan memblok sementara bagi orang yang mengADDnya. Biasa kejadian ini terjadi saat mengADD facebook milik artis atau public figure.

Mengatasinya adalah anda harus menunggu agar request add itu habis terkonfirmasi. Kayaknya mustahil deh.

Saya rasa cukup sampai disini dulu pertemuan kita yang membahas Cara ADD fb yang tidak ada tombol ADD, semoga bermanfaat.
[Baca Juga : Cara Menghilangkan Nama Akun Fb Kita]
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner