-->
Reseller & Service Center Mesin Pemanas, Refrigerasi – Contractor Home & Industri
Silahkan hubungi kami sekarang juga

JASA OPTIMASI BLOG BLOGGER (BLOGSPOT) MURAH November 2017

JASA OPTIMASI BLOG BLOGGER (BLOGSPOT)

Anda punya blog blogspot baru namun memiliki kendala seperti :
  • Anda tidak tau cara optimasinya?
  • Anda malas dan tidak ada waktu untuk mengoptimasinya?
  • Atau Anda sudah optimasi tapi ga ada hasilnya?

Banyak pemilik blogspot adalah orang orang yang masih pemula dalam mengelola blog, apalagi jika sudah berhadapan dengan SEO. Tapi mau tidak mau mereka harus meng-SEO kan blogspot mereka agar blognya terkenal dan mendapakan visitor banyak asli dari mesin pencari.

Aduh,,,, sejujurnya saya sangat buruk membuat kata pembuka sebagai embel embel untuk mempersuasif anda. Langsung aja ya,,,

Apa yang saya tawarkan?

Adalah jasa meng-SEO kan blog blogspot sobat

Apa yang akan saya lakukan kepada blogspot anda?

  • Saya akan mengganti template dengan template andalan saya yang sudah sangat SEO dan valide HTML5 dan CSS3.
  • Semua komponen dalam SEO Onpage akan saya optimasi.
  • Didaftarkan di Google Analityc dan Google Webmaster.
  • Dipasangin backlink yang 100% Dofollow dan Fast Indeks dan tentunya KUALITAS TERBAIK yang saya punya. Sehari minimal 5 backlink dan akan ada reportnya berupa link link yang berhasil saya Tanami ke email sobat setiap minggu.

Berapa Lama Jasa Optimasi yang saya lakukan?

Lama optimasinya adalah sebulan dalam hitungan 30 hari dihitung sejak hari disepakati mulai optimasi.

Apa yang anda lakukan?

  • Backup dulu semua content blog anda mencegah dari kemungkinan buruk.
  • Saya akan meminta Anda untuk menambahkan saya menjadi ADMIN di blogspot tersebut melalui invite email sehingga akan ada dua kepengurusan dalam blog tersebut.


Jika Anda ragu, menjauh dari lapak ini.



HARGA YANG SAYA PATOK ADALAH 250.000 UNTUK SETIAP OPTIMASI

Untuk menjaga agar anda tidak menipu saya, Kepengurusan anda di blog tersebut akan saya turunkan menjadi author sehingga hak anda hanya bisa mengirim/mengupdate postingan di blog tersebut. Otomatis saya akan menjadi admin tunggal di blog anda selama 30 hari itu untuk mengoptimasi apapun di blognya. Namun tenang saja, setelah blog anda telah saya optimasi selama 30 hari, hak ADMIN terhadap blog tersebut akan saya serahkan kembali kepada anda. Juga email yang saya gunakan untuk optimasi tersebut akan saya berikan kepada anda secara penuh beserta paswordnya.

Kapan waktu Pembayaran?

Setelah 30 hari pengoptimasian, saya akan memberitahukan kepada anda bahwa blognya telah selesai di optimasi. Nantinya anda harus membayar jasa tersebut sebesar harga yang telah ditentukan, yaitu Rp.250000,-. Jika sudah, barulah semua hak Admin atas blog tersebut akan saya berikan kepada anda beserta email optimasi yang saya gunakan. Disini letak keadilan saya, jika anda hanya menipu saya dan tidak ingin membayar, maka selama itu pula blognya ada di tangan saya dan bisa saja saya ambil atau dijual ke orang lain.

Anda ragu sama saya? Wajar, sebab ini adalah pertama kalinya saya membuka jasa optimasi Onpage dan Offpage. Namun, saya tidak akan menipu anda selama proses keadminan terhadap blog tersebut, misalkan saja jika saya mencuri dan melarikan blog tersebut. Sebelumnya saya hanya membuka jasa pemasangan backlink dan Alhamdulillah banyak yang menggunakan jasa tersebut.

Blog apa saja yang saya terima?

  • Blog blogspot
  • Blog blogspot costum domain
  • Belum dipasangi adsense

Hanya itu.

Apa yang bisa dicapai dengan Jasa saya?

Setelah selesai jasa optimasi dari saya, bukan berarti SEOnya sudah langsung mantap saat itu juga. Perlu waktu minimal sebulan kemudian lagi untuk melihat hasilnya. Berupa :
  • Baik judul dan Hampir semua post tembus di page one dan kuat SEOnya
  • Visitor meningkat perlahan
  • PA/DA Tinggi
  • Backlink Bertambah
  • Alexa Meramping
  • dll


Mas ada kontak?

Ada, hanya facebook, twitter, instagram, email dan Nomor hp

Bisa kontak salah satu diatas. Namun saran saya pake kontak fb aja karena disana saya setiap hari aktif.

Bukti SEO


Dibawah ini adalah bukti bukti SEO yang saya lakukan pada blog saya ini :


PAGE 1, RANK 1 dari 16.500.000 persaingan!!

PAGE 1, RANK #1 & #2 dari 2.470.000 persaingan!!

RANGKING 1 setelah diperpendek dengan 13.200.000 persaingan!!
Kalah Facebook, Mozilla lewat, Youtube Tebassss,,,, Wikihow kelindess,,,, Microsoft apalagi......



Buka Hingga tanggal : 30 November 2017
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner