Home » » Cara Melihat/Membatalkan Permintaan Teman Fb Sekaligus Otomatis bisa melalui HP

Cara Melihat/Membatalkan Permintaan Teman Fb Sekaligus Otomatis bisa melalui HP

batalkan permintaan teman

Cara Membatalkan Permintaan Pertemanan Fb Sekaligus - Trik Facebook - Anda pastinya suka kalau akun facebooknya punya banyak teman hingga ribuan bukan? Pastinya kalau teman fbmu banyak, like dan koment di status fbmu juga menjadi banyak. Anda akan terkenal. Maka jalan pintas yang biasa anda lakukan adalah mengADD/menambahkan banyak teman ke akunmu. Mungkin dibeberapa dari kalian pernah sampai ratusan sehari mengadd friends. Benar bukan??

[Baca Juga : Cara Memperbanyak teman yang ADD Di Fb Secara Otomatis Dalam Sekejap]

Masalah muncul. Facebook anda mendapatkan peringatan dari facebook kalau anda terlalu banyak add dan banyak permintaan yang belum dikonfirmasi. Kemudian anda diminta untuk membatalkan semua permintaan pertemanan tertunda itu. Ataupun anda ingin membatalkan permintaan pertemanan karena sesuatu hal namun tidak tau bagaimana caranya??

[Baca Juga : Cara ADD Akun yang tidak bisa di ADD]

Nah, pada artikel ini pun saya kembali memberikan tips untuk membatalkan pertemanan yang belum di konfirmasi bisa melalui hp. Silahkan simak caranya!

Cara Agar Permintaan Pertemanan yang belum di konfirmasi dibatalkan

saya punya dua cara!!

A. Cara Manual

Silahkan kunjungi saja profil bagian kronologi orang yang anda add itu. Kalau di hp, umumnya tulisan batalkan permintaan pertemanan terletak dihalaman bawah kronologi. Klik saja tulisan itu. Jadi deh.

2. CARA OTOMATIS

Hal pertama yang anda harus lakukan adalah dengan mengunjungi url ini : https://www.facebook.com/friends/center/requests/outgoing

tapi ingat, anda harus login dulu ya??

[Baca Juga : Cara Menghilangkan Tombol ADD Friend]

Jika berhasil, akan muncul halaman seperti ini :

batalkan permintaan teman

Halaman itu akan memperlihatkan semua permintaan pertemanan anda yang belum di konfirmasi. Silahkan anda klik satu satu aja. Dan selesai!!

Gimana? Mudah bukan melihat friend Request yang belum di confirm kan??

Sekian pembahasan singkat saya mengenai Trik Membatalkan Permintaan Pertemanan yang belum di konfirmasi, semoga bermanfaat bagi anda.

10 komentar:

  1. Kok gac bisa https://www.facebook.com/friends/center/requests/outgoing nya.
    Ini bukan phising kan.?

    ReplyDelete
  2. Kok gac bisa https://www.facebook.com/friends/center/requests/outgoing nya.
    Ini bukan phising kan.?

    ReplyDelete
  3. Wah.... Sudah rusak halamannya. Maaf. Tapi mungkin akan saya update lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak bisa terhapus otomatis semua. Harus 1/1 lumayan dr 1000

      Delete
  4. kata nya otomatis ,manual klo gini caranya

    ReplyDelete
  5. Maksudnya otomatis terlihat semua akun yang belum ngonfir.

    ReplyDelete
  6. Linknya salah gan klo pake www tu masuk mode desktop 'halaman tdk di temukan' harusnya pake mobile https://mobile.facebook.com/friends/center/requests/outgoing
    tu baru bisa

    ReplyDelete
  7. diiiiiii ini mah hapus 1 per 1 bukan otomatis... tolol juga yg bikin postingan.

    ReplyDelete

Menggunakan script ANTI LINK AKTIVE

LINK AKTIVE ANDA AKAN TERBLOK DAN TIDAK TERBACA

TERBANYAK BACA