-->
Reseller & Service Center Mesin Pemanas, Refrigerasi – Contractor Home & Industri
Silahkan hubungi kami sekarang juga

Rental Mobil Malang di NAYFA Trans

Rental Mobil Malang di NAYFA Trans – Mungkin anda pernah berfikir akan bepergian ataupun berwisata di malang ? Kenapa tidak ? Malang memiliki banyak sekali lokasi wisata yang terkenal dengan keindahannya salah satunya adalah gunung bromo dan masih banyak lagi. Jika anda memang ingin berpergian ke malang tentunya anda membutuhkan banyak sekali persiapan dan ang paling penting adalah kendaraan. Jika anda tak memiliki kendaraan untuk bepergian maka anda tak perlu khawatir karena di malang memiliki cukup banyak rental mobil professional,  anda bisa menggunakan rental mobil dari Nayfa Trans.
Nayfa Trans adalah salah satu penyedia rental mobil di malang yang sudah professional dan berdiri sejak lama sehingga anda bisa lebih nyaman dalam menyewa mobil dan perjalanan anda menjadi lebih menyenangkan. Anda bisa berlibur bersama keluarga dengan biaya yang terjangkau dan lebih aman.
Kenapa disini anda harus menggunakan layanan dari Nayfa Trans ? Nayfa Trans memiliki banyak keunggulan dan kelebihan seperti support 24 jam, harga termurah, armada yang beragam, driver berpengalaman dan professional, ramah, serta beragam kelebihan lain yang mereka sudah persiapkan. Dimana lagi anda bisa menemukan rental mobil di malang yang memiliki banyak kelebihan seperti ini ? Mungkin tidak ada karena Nayfa Trans yang hanya memiliki kelebihan tersebut. Nayfa Trans memiliki customer service yang selalu online 24 jam untuk memberikan info seputar perjalanan atau informasi rental mobil meskipun saat malam hari,jadi saat anda sedang terburu-buru anda bisa merental mobil tersebut.
Nayfa Trans sendiri sudah menetapkan prinsip untuk mengedepankan kualitas kepada pelanggan dan lebih berusaha agar pelanggan dapat dengan nyaman dalam menggunakan kendaraan, nah kali ini kita masuk ke bagian mobil atau armada dari Nayfa Trans ini. Anda tidak perlu takut akan kehabisan mobil untuk disewa karena Nayfa Trans memiliki banyak sekali mobil atau armada yang beragam jenisnya, ukurannya yang dapat disesuaikan dengan keperluan anda. Selain itu, semua mobil ini dalam keadaan yang sehat, dalam kondisi prima dan bersih. Jadi anda tidak perlu khawatir jika ingin bepergian. Beberapa armada yang ditawarkan oleh Nayfa trans ini diantaranya adalah : Toyota All New Avanza & Grand New Avanza, Daihatsu All New Xenia & Great New Xenia, Luxio, Suzuki Ertiga, APV, Nissan  Livina, Toyota Grand New Innova, Toyota Hiace, ELF Short, ELF Long . 
Harga Sewa Mobil DI Malang Dengan Nayfa Trans
Meskipun Nayfa trans memiliki banyak sekali kelebihan yang diberikan dan kualitas pelayanannya terbaik, tetapi Nayfa trans tetap memberikan harga yang termurah untuk tarif paket rental mobilnya. Tarif yang diberikan cukup sesuai dengan kantong anda terutama mahasiswa yang hendak bepergian, berikut ini adalah beberapa tarif paket rental mobil malang Nayfa Trans :
  1. Sewa Mobil Innova di malang harganya adalah Rp.450.000 per 12 jam.
  2. Sewa Mobil APV,Mobilio dan Luxio di Malang harganya Rp. 400.000 per 12 jam.
  3. Sewa Mobil Xenia, Avanza dan Ertiga di Malang harganya Rp.350.000
  4. Sewa Mobil Toyota Hiace di malang harganya Rp.900.000/day (hitungan sewa per tanggal)
  5. Sewa Mobil Elf di Malang harganya Rp.700.000 [Elf Short Per Day] (hitungan sewa per tanggal)
  6. Sewa Mobil Elf di Malang [Elf Long Per Day](hitungan sewa per tanggal)
Untuk nomor 1 -3, tambahan Rp.50.000 untuk sewa mobil Fullday (06.00 – 23.00), Nah, murah sekali kan? Jadi dimana lagi anda bisa mendapatkannya ? Mungkin hanya di Nayfa Trans saja. Dan jika anda berminat untuk sewa mobil malang, hubungi kontak dibawah ini:
Hubungi Kontak Kami :
0341-5034100
081333665909
081945144494
nayfa.group@gmail.com

Bagaimana? sudah punya referensi untuk menggunakan sewa rental di Malang.

 
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner