-->
Reseller & Service Center Mesin Pemanas, Refrigerasi – Contractor Home & Industri
Silahkan hubungi kami sekarang juga

Cara Hapus Status FB Di PC/Laptop dan Komputer



Cara Hapus Status FB - Trik Facebook - Sebelum melangkah lebih jauh dengan trik yang saya berikan ini, saya mengharapkan anda untuk membaca status saya yang sebelumnya yang berjudul Cara Masuk ke Status FB  yang bisa langsung anda klik tulisan link tersebut.

Mungkin anda ingin menghapus status yang anda buat sebelumnya karena salah tulis atau ada yang tidak suka dengan status anda atau mungkin anda tidak menginginkan status tersebut terpublish. nah, makannya anda ingin menghapus status tersebut.


Masalah yang anda hadapi adalah anda tidak tau bagaimana cara menghapus status fb yang terlanjur terpublish tersebut, tapi tenang aja, anda sedang berhadapan dengan artikel yang tepat karena saat ini saya akan membahas langsung kepada anda dengan singkat dan jelas.

Cara Hapus Status FB yang lama

1. Hal pertama yang anda lakukan adalah dengan login terlebih dahulu ke akun fb anda.

2. Silakan menuju kedalam status anda. untuk lebih jelasnya, buka artikel saya sebelumnya yang telah saya sarankan untuk dibaca pada paling atas.

3. Lihat baik baik gambar dibawah ini :



4. Anda tinggal klik tulisan HAPUS tersebut. akan muncul tulisan seperti gambar dibawah :


Klik saja tulisan Hapus Kiriman tersebut. dan secara otomatis, anda akan dialihkan ke beranda facebook. dengan demikian, status tersebut telah terhapus.

Jika anda melalui mobile facebook atau yang biasa anda sebut dengan m.facebook.com, anda tinggal klik komentar pada status anda lalu klik seperti pada gambar di bawah :


Bagaimana, mudah bukan cara menghapus status Fb?

sekian postingan saya kali ini, semoga bermanfaat bagi anda. selamat malam....


NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner