-->
Reseller & Service Center Mesin Pemanas, Refrigerasi – Contractor Home & Industri
Silahkan hubungi kami sekarang juga

ALFA TEKNIK | 08112295986| Jasa service KULKAS CHILLER di bandung


        Service kulkas Bandung memberikan jasa perbaikan yang kulkas dari berbagai merk pabrikan. Beberapa tempat yang menyediakan jasa tersebut kini telah tersebar di seluruh kota Bandung, Jawa Barat. Salah satu tempat yang menyediakan jasa ini adalah Alfa teknik. 


       Alfa teknik merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa elektronik, refrigrasi, dan pemanas air. Perusahaan ini telah memiliki pengalaman dalam hal melayani service dan penjualan alat-alat rumah tangga dan kantor. Mulai dari chiller, water chiller, Kulkas, cold storage, Ac split, water heater, solahart, wika swh, edwards, beasley, dan lain-lain. Dalam hal service cold storage perusahaan ini mampu melayani service dari semua merk dan berbagai model dengan penanganan sesuai dengan standar spesifikasi pabrikannya

Kulkas sendiri merupakan ruangan yang secara khusus dirancang dengan kondisi suhu tertentu yang disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya dan digunakan untuk menyimpan berbagai macam produk. Penggunaan kulkas / cold storage ini bertujuan untuk dapat mempertahankan kesegaran dan kandungan material dalam produk tersebut. Menurut jenisnya ruang pendingin dibagi menjadi 4 yaitu, chilled room, cooler room, affect cooler, dan affect chiller. Bagian chilled room dan cooler room digunakan untuk menyimpan produk sesuai dengan pengkondisian suhu yang diatur penggunanya. Sedangkan affect frezzer dan affect chiller digunakan untuk mengkondisikan sebuah produk pada suhu tertentu sesuai pengaturan. 

       Perusahaan juga menjamin setiap pelayanannya sesuai dengan yang diperlukan dan memberikan rekomendasi mengenai solusi yang paling ekonomis. Dengan memberikan service yang ekonomis, namun perusahaan ini selalu mengutamakan service terbaiknya. Berikut ini beberapa kelebihan lainnya dari jasa Service cold storage Bandung yang di tawarkan oleh Alfa teknik : 

1. Melayani JASA SERVICE KULKAS / CHILLER terbaik Alfa teknik melayani jasa service mesin pendingin untuk wilayah Bandung Jawa barat. Perusahaan ini memiliki teknisi yang handal dan profesional serta menguasai bidangnya dengan baik. Jadi para penggunan jasa ini tidak perlu lagi mengkhawatirkan tentang kapability dari perusahaan tersebut. Anda bisa melakukan reservasi dengan menghubungi kontak perusahaan tersebut. 

2. Penanganan yang cepat Dilihat dari perananya sebagai tempan menyimpan berbagai produk guna menjaga kualitas dari produk tersebut, tentulah peranan KULKAS CHILLER sangatlah penting. Segala bentuk masalah ataupun gangguan harus diselesaikan dengan cepat dan dengan sebaik-baiknya. Jika Anda menemui masalah dengan 
KULKAS CHILLER yang Anda miliki segera hubungi Alfa teknik, karena perusahaan tersebut memiliki jasa yang cepat dalam penanganannya. 

3. Melayani jasa pemeriksaan rutin Meskipun  
KULKAS CHILLER yang Anda miliki tidak memiliki masalah ataupun gangguan tertentu, ada baiknya Anda melakukan perawatan rutin. Sehingga menjaga kondisi pendingin Anda akan tetap terjaga dan terhindar dari masalah apapun. Perawatan atau pemeriksaan berkala terhadap mesin ini sebaiknya di lakukan 6 bulan sekali, atau sekurang-kurangnya bisa di lakukan dalam waktu tahun sekali. Gunakan jasa perawatan dari Alfa teknik yang sudah memiliki keahlian dalam bidang ini, sehingga kinerja KULKAS CHILLER Anda akan tetap tejaga dengan baik. 

Demikian ulasan mengenai Jasa Service  
KULKAS CHILLER di Bandung. Dengan menggunakan jasa dari Alfa teknik yang beroperasi di wilayah Bandung Jawa Barat, Anda bisa mendapatkan pelayanan yang terbaik. Kulkas Cold storage yang Anda miliki tidak hanya dapat diperbaiki ketika mengalami kerusakan, melainkan juga dapat dirawat dan diperiksa guna menjaga kondisinya dari berbagai masalah. Bagi Anda yang ingin menggunakan jasa ini, Anda bisa mengunjungi website resmi mereka di www.alfateknikbandung.com.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner