-->
Reseller & Service Center Mesin Pemanas, Refrigerasi – Contractor Home & Industri
Silahkan hubungi kami sekarang juga

cari service mesin cuci di bandung | 085100374309

Halo! Selamat datang saya ucapkan di website Kami. Alfa Teknik, siap melayani berbagai keluhan anda mengenai masalah Mesin Cuci. Penggunaan mesin cuci merupakan salah satu komponen yang penting seiring dengan semakin sibuk dan kompleksnya kehidupan masyarakat saat ini. Mesin cuci memiliki peranan yang vital dalam menyokong kehidupan kita.

Tentu, seiring dengan semakin seringnya pemakaian mesin cuci, kerusakan maupun berbagai masalah akan timbul. Permasalahan yang lazim ditemui seperti penurunan kinerja dari mesin cuci ataupun ada kerusakan pada mesin - mesin di dalamnya. Hal ini tentunya sangat menganggu dan menunda berbagai kegiatan kita.

Jangan Khawatir! Jika anda menemui berbagai masalah dalam mesin cuci anda. Langsung saja telepon dan pesan jasa service dari Alfa Teknik. Kami akan secepat mungkin menangani masalah anda. Kami mempunyai tenaga teknisi yang memiliki kapabilitas yang baik dan kompetensi yang tinggi dibidangnya. Kami jamin, masalah anda akan terselesaikan dengan cepat.

Berbagai merk mesin cuci dengan segala komponennya (dari versi lama sampai versi terbaru), bisa kami tangani. Jadi, jangan ragu dalam memakai jasa kami. Kenyamanan dan Kepuasan pelanggan adalah prioritas utama kami dalam bekerja.

Jika terdapat kerusakan yang lebih mendalam atau parah pada komponen mesin cuci anda, maka penggantian komponen ataupun mesin dapat kami lakukan dengan cepat dan ditangani secara langsung oleh yang berpengalaman dibidangnya. Jadi tidak perlu dikhawatirkan mengenai barang anda. Hal ini dikarenakan anda harus waspada, banyak lembaga serupa yang tidak profesional dalam bekerja, perbaikan pada awalnya berhasil akan tetapi dalam waktu singkat kembali rusak. Waspada! jangan gunakan jasa seperti itu. Pakailah jasa kami yang sudah terpercaya dengan berbagai pengalaman yang kami miliki. Sebagai tambahan informasi, jasa kami untuk saat ini terbatas untuk beberapa daerah seperti Bandung, Jakarta, Cikarang dan wilayah di sekitarnya.

Jangan lupa, anda bisa menghubungi kami melalui kontak berikut :
Telepon = 08112295986 & 085722514758
Email = info@alfateknikbandung.com

Sebagai tambahan informasi, berikut jam operasional kami :
1. Senin - Jumat = 08.00 - 17.00
2. Sabtu = 08.00 - 16.00

Related Search :
#Service Mesin Cuci Bandung
#Service Mesin Cuci Cikarang
#Service Mesin Cuci Jakarta
#Service Mesin Cuci Bekasi
#Service Mesin Cuci
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner