-->
Reseller & Service Center Mesin Pemanas, Refrigerasi – Contractor Home & Industri
Silahkan hubungi kami sekarang juga

service freezer bandung

Halo! Berjumpa lagi pada penulisan kami. Alfa Teknik sangat senang anda para pelanggan setia masih bersedia mengunjungi laman website kami serta meluangkan waktu untuk membaca ulasan kami tentang salah satu jasa yang kami sediakan yakni "Service Freezer".


Pada masa ini, penggunaan freezer sudah semakin marak. Apakah digunakan oleh pedagang makanan maupun industri ataupun rumah tangga konsumen (RTK). Mereka memanfaatkan freezer untuk berbagai kepentingan sesuai dengan kebutuhan mereka.

Cara kerja freezer sebenarnya tidaklah rumit, melainkan cukup sederhana. Freezer mendapatkan energi listrik yang kemudian diubah oleh kompartemen menjadi energi panas. Selanjutnya, energi panas yang didapat akan kembali diubah untuk bisa menurunkan suhu ruangan (freezer) untuk membuat makanan menjadi beku. Di dalam freezer, terdapat zat yang disebut sebagai refrigeran yang berfungsi untuk mendapatkan panas tersebut. Jenis refrigeran yang lazim digunakan pada freezer ialah freon.

Kerusakan freezer yang sering terjadi umumnya mungkin saja dipengaruhi oleh freonnya. Dimana ia tidak bisa bekerja sebagaimana pada mestinya sehingga menurunkan peforma freezer secara keseluruhan. Di dalam freezer biasanya juga dilengkapi Thermostat yang merupakan alat pendeteksi suhu. Dimana alat ini biasanya terhubung dengan mesin pengatur suhu pada freezer, saat ada suhu yang tidak normal (terlalu panas ataupun terlalu dingin), maka akan langsung terdeteksi oleh Thermostat dan dikirim sinyalnya ke mesin di freezer yang akan melakukan perubahan terhadap kondisi tersebut (apakah menaikkan ataupun menurunkan suhunya) sehingga kondisi dalam freezer bisa berlangsung normal.

Tetapi, dalam beberapa kasus biasanya sering ditemui juga kerusakan pada Thermostatnya sehingga tidak terdeteksi adanya anomali pada freezer tersebut. Akibatnya, kinerja freezer menjadi tidak optimum. Jika anda merasakan hal yang aneh pada kinerja freezer anda, langsung hubungi teknisi yang berkompeten. Salah satunya ialah Alfa Teknik, yang siap melayani berbagai kebutuhan perbaikan freezer anda.

Suhu di freezer yang rendah dan mencapai titik beku digunakan untuk menjaga keawetan barang (makanan) dalam jangka waktu yang lebih lama daripada kulkas. Oleh karena pentingnya freezer, segala bentuk gangguan ataupun kerusakan tidak dapat diterima. Hal ini dikarenakan jika makanan (yang disimpan di dalam freezer) dibiarkan terlalu lama (saat freezer rusak atau mengalami masalah) maka akan membusuk.

Tapi Tenang saja. Kami hadir kembali untuk membantu anda menyelesaikan permasalahan tersebut dan mengusahakan perbaikan secepat mungkin yang dikerjakan oleh tenaga - tenaga profesional dan handal dibidangnya. Sebagai tambahan informasi, jasa kami untuk saat ini terbatas untuk beberapa daerah seperti Bandung, Jakarta, Cikarang dan wilayah di sekitarnya.

Jangan lupa, anda bisa menghubungi kami melalui kontak berikut :
Telepon = 08112295986 & 085722514758
Email = info@alfateknikbandung.id

Related Search :
#Service Freezer Bandung
#Service Freezer Cikarang
#Service Freezer Jakarta
#Service Freezer Bekasi
#Service Freezer
x
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner