-->
Reseller & Service Center Mesin Pemanas, Refrigerasi – Contractor Home & Industri
Silahkan hubungi kami sekarang juga

Alasan Kenapa Semua Blog dan Website Menjadi Page Rank 0

Alasan Kenapa Blog Saya Menjadi Page Rank 0

Alasan Kenapa Semua Blog dan Website Menjadi Page Rank 0 - Panduan SEO - Beberapa hari yang lalu, saya membaca sebuah artikel yang menyatakan bahwa semua website yang memiliki Page Rank telah dihilangkan Peringkatnya. Semua web ber PR itu akhirnya menjadi PR 0. Karena saya tidak percaya, maka saya pun mengetesnya secara langsung kepada web PR checker. Mula mulanya saya mengecek blog zombie saya yang ber PR 4 apakah mengalami perubahan. Namun setelah di cek ternyata memang blog tersebut telah hilang google page ranknya. Saya pun berpikir : ah,,, itu mungkin hanya untuk blog blogspot saha.

[ Baca Juga : Bahaya Blog Zombie ]

Saya pun mencoba website website besar seperti facebook (PR 9), google (PR 9) hingga twitter (PR 10). Hasilnya?? MENGEJUTKAN!! Semua website tersebut telah berubah PR nya menjadi Nol!!!

Lantas, saya berpikir. Kenapa hal ini bisa terjadi?? Maka muncul dua spekulasi saya mengenai perubahan Page Rank ini. Apa saja spekulasi saya tersebut?? Marilah anda simak uraian singkat saya.

Alasan Kenapa seluruh Blog berubah Menjadi Page Rank 0

1. Google Page Rank Dihilangkan

Seperti kabar kabar yang saya dapatkan, Google Page Rank telah dihilangkan atau tidak di update lagi sejak beberapa tahun silam. Tepatnya pada tanggal 6 Desember 2013.

Maka untuk menindaklanjuti kebijakan ini, maka Google akhirnya menghilangkan PR semua web/blog menjadi 0. Kira kira perubahan ini terjadi pada bulan ini (April 2016). Dan pada akhrinya Page Rank sudah tidak akan pernah lagi menjadi tolak ukur Posisi SERP dan nilai penjualan serta kepopuleran.

[ Baca Juga : Cara Agar Backlink Cepat Terindeks Google ]

2. Akan ada Update Lagi

Spekulasi yang satu ini kecil kemungkinannya terjadi. Saya dan beberapa orang berspekulasi sama sepikir mungkin dengan mengubah nilai google page Rank semua situs bertujuan untuk mereset kembali peringkat tersebut. Dan dikemudian hari akan diberi peringkat lagi. Mungkinkah??

Saya sebagai Blogger yang baik akan tetap mengikuti apa saja ketentuan yang dibuat oleh Google. Dan mengenai permasalahan hilangnya peringkat blog/web, kita serahkan saja kepada sang kuasa, Google. Toh sudah lama juga kita ngeblog tanpa mengukur Page Rank. Setuju bukan??

Saya rasa sampai disini pembahasan singkat saya mengenai Alasan Kenapa semua website Menjadi Page Rank 0. semoga bermanfaat.

[ Baca Juga : Memunculkan Thumbnail Postingan Blog Di Facebook ]
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner