-->
Reseller & Service Center Mesin Pemanas, Refrigerasi – Contractor Home & Industri
Silahkan hubungi kami sekarang juga

Kisah Sedih di Tanggal Tua

Ini adalah sebuah acara Kompetisi Blogger ShopCoupons X MatahariMall. Yang diselenggarakan oleh ShopCoupons. voucher mataharimall dan hadiah disponsori oleh MatahariMall.

mataharimall-kompetisi




Udah lihat video diatas?? Gimana?? Keren bukan??

Kalau gue punya beda..... Yuk baca!!

tanggal tua

Dunia serasa Kiamat kalau mendekati Tanggal Tua.

Heheheh... Lebay bukan??

Saya punya cerita angker di tanggal tua, pokoknya menyeramkan!!

Tanggal tua itu seperti detik detik menunggu ajal buat saya. Mengapa?? Saya anak Asrama sekolah yang menggantungkan hidupnya dari kiriman pebulan orang tua.

Tanggal muda, enak!! Kantung tebal, lembar rupiah menyerupai kipas. Apa apa yang ingin dimakan, bisa dibeli. Pokoknya uenaaakk....

Namun, bagaimana mendekat tanggal tua?? Atau sudah tanggal tua?? Nauzubillah.... Dunia serasa kiamat!!

Penyebabnya tidak lain dan tidak bukan adalah UANG JAJAN MENIPIS!!! Menyedihkan....

tanggal tua

Saat masuk awal tanggal tua, saya mulai menghemat. Saat istirahat, saya nda pergi ke kantin sekolah. Cukup melihat dari jauh aja orang orang yang masih punya uang sambil sesekali menelan ludah dan menahan lapar. Atau paling tidak, saya balik ke Asrama untuk makan. Itupun kalau acarnya masih tersedia! Kalau tidak, bersabar saja. Saya makan real rice aja. Heheheh. Bagaimana kalau beras kiriman pun sudah abis?? Gaswat!! Terpaksa saya harus lunta luntu meminta nasi sama teman teman asrama lainnya. (itupun kalau ada yang ngasih)

Opsi kedua saat sudah akhir tanggal tua saya jadi makin beriman. Lho kok?? Ya iyalah!! Saya jadi melaksanakan puasa sunah!! Mulai dari Puasa senin - kamis, dan puasa sunah lainnya. Niatnya ingin membayar nazar atau membayar puasa yang bolong di waktu kecil lalu.

Saat buka, saya malah minum air putih. Makannya terlambat karena harus ngutang dulu. Terpaksa harus buang malu!! Akibatnya ngutang menggunung.

Saat masuk tanggal muda, hati berdebar debar ria karena kiriman orang tua menanti. Dengan senyum sumringah dan bersiul siul, saya mengambil kiriman tersebut.

Ada acar, beras, Uang, dan lain lain. Saat uang telah berada dalam genggamman, saat itulah hati berdenyut ria dan semangat jadi hilang, wajah murung.

Ingin tau penyebabnya?? YA BENAR!!

UANG KIRIMAN ITU SEBAGIAN HARUS BAYAR UTANG YANG MENGGUNUNG.

Dengan langkah yang terseok seok, pertanda tidak ikhlas, akhirnya saya harus pergi ke kantin untuk melunasi hutang banyak itu!

itu artinya, uang saya terpotong banyak dan mau tidak mau harus nambah puasa lebih awal lagi!! Hiks hikss hiksss.....

Aku bukanlah anak bos.....
Aku ini hanyalah anak kos.....
Hidupku tak boleh boros...
Karna aku,,, harus bayar kos...

Hidupku ini penuh dengan derita......

Kelanjutannya??? (aduh saya lupa lirik lagunya sob. Sorry,,, #hehehehe)

apa cerita tanggal tuamu??

Oh iya,,,, mudah mudahan bisa menang di kompetisi Matahari Mall agar dapat hadiahnya. Heheheh. #ngarep.. Biar bisa gaya gaya walau dalam ke KEREan anak asrama. Ini kehidupan asrama kami :
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner