-->
Reseller & Service Center Mesin Pemanas, Refrigerasi – Contractor Home & Industri
Silahkan hubungi kami sekarang juga

Blogger Tidak dapat Di Akses, Kena Error 502, Apa Penyebabnya.



Blogger milik Google kena Error 502?? Inilah yang menjadi banyak pertanyaan dikalangan Blogger Nusantara, Bahkan Dunia.

Selasa, 10 Mei 2016 Tepat sekitar pukul 14.00 Waktu Indonesia Tengah, saat saya mau mengakses Blogger.com untuk mengedit postingan, tiba tiba muncul pemberitahuan, begini bunyinya :

502.That’s an error.
The server encountered a temporary error and could not complete your request.
Please try again in 30 seconds.That’s all we know.


saya menjadi bingung?? Mengapa?? Sebab telah kita ketahui bersama bahwa Blogger berserver langsung dari Google sehingga servernya terjamin kuat dan tangguh. Tidak bisa ditembus apalagi sampai error. Namun tadi, malah kebalikannya. Lihat screenshootnya :



saya kira, hanya pada browser saya saja yang mengalami error, namun setelah membuat status lewat fb saya langsung di http://fb.com/mrdunggio , ternyata banyak juga Blogger yang mengalaminya.

Lalu, kira kira apa penyebabnya?? Apakah ada suatu "sesuatu" yang menjadi penyebabnya?? Saya pun tidak tahu.

Kejadian ini pun kalau tidak salah pernah terjadi pada gmail.com dibulan Mei 2013. Tetap error 502.

Apa itu Error 502??

Error 502 adalah error sebuah website karena sudah tidak mampu menampung kuota bandwith yang berjalan. Atau karena banyaknya lalu litas yang berada pada suatu web dalam satu waktu, maka web tersebut down karena mungkin (hostingnya) tidak mampu menangani lalu lintas yang maha dahsyat itu.

Namun disini, untuk kasus Blogger saya kira janggal!! Sangat!! Bayangin aja Blogger yang memiliki server + hosting yang sangat tanggu dapat kena error 502!! Mengherankan bukan??

Bahkan blog saya ini ourseotrick.blogspot.com juga kena error 502!!

Bagaimana dengan anda??
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner