-->
Reseller & Service Center Mesin Pemanas, Refrigerasi – Contractor Home & Industri
Silahkan hubungi kami sekarang juga

Mobil Paling Nyaman Pilihan Keluarga Indonesia



Mobil Paling Nyaman Pilihan Keluarga Indonesia - Panduan SEO - seperti yang kita ketahui, beberapa hari yang akan datang umat islam akan menghadpai bulan Ramdhan atau yang dikenal dengan bulan puasa. Mayoritas masyarakat Indonesia adalah muslim, jadi pemerintah menetapkan bulan ramadhan adalah libur. Artinya sedikit lagi kita akan menghadapi libur panjang.

Sudah jadi tradisi kita biasanya mendekati bulan puasa, kita akan berdesak desakan tak sabaran untuk berlibur ke kampung halaman melepas rindu dengan keluarga dan sanak saudara. Untuk sampai ke tempat tujuan tentunya anda harus memiliki alat trasportasi, minimallah ada sebuah mobil jika yang pulang kampung itu adalah satu set keluarga kecil anda.

Anda belum mempunyai mobil keluarga?? Anda berkeinginan ingin punya mobil dalam waktu ini untuk dipakai pulang kampung?? Jika demikian anda bertemu dengan artikel saya ini.
Disini saya membantu anda menjawab pertanyaan anda dengan memberikan sebuah referensi merek mobil yang cocok sebagai Mobil Keluarga.

Saya mengenal sebuah mobil hebat yang sangat cocok untuk keluarga. Saya berani bertaruh, mengingat sangat banyaknya website website maupun blog yang merekomdasikan merek mobil ini kepada anda.

Merek mobil ini adalah Nissan Grand Livina

Mari kita mengenal lebih jauh tentang merek mobil yang satu ini.

Mengenal Nissan Livina


Nissan Livina adalah mobil MPV kompak buatan Nissan Motors yang dirakit di China, Indonesia, Brazil, dan Filipina. Grand Livina adalah versi panjang 7-seater yang berbentuk MPV, sedangkan Livina adalah hatchback 5-seater. Versi hatchback tersedia dalam dua varian yaitu XR dan X-Gear.
Di China versi 7-seater disebut Livina Geniss, sedangkan di Taiwanversi 5-seater disebut Livina Urban.

Ok. Sekarang kita telah mengenal sekilas mengenai Nissan livina. Mari kita mengenal apa saja keunggulan yang ditawarkan oleh merek mobil yang satu ini.

Mobil Paling Nyaman Pilihan Keluarga Indonesia


1. Kabin Yang Luas.



Kabin yang luas membawa dampak yang baik bagi kita, pasalnya dengan kabin yang luas kita dapat membawa dan mengisi barang yang banyak itu kedalam mobil. Tidak malu maluin jika barang barang itu anda letakan diatap mobil bukan??

Ini juga dapat membuat bertambahnya kenyamanan anda dalam berpergian. Barang barang bawaan tidak bergesekan dengan anda, semuanya terletak teratur di kabin.

2. DUAL SRS AIRBAGS


Dalam segi keamanan pun OK dan terjamin!! SRS AIRBAGS ini akan mengembang dengan sangat cepat dan otomatis ketika ada benturan yang keras. Ada disetiap kursinya sehingga pengemudi dan penumpang akan aman. Tidak akan mengalami rasa sakit.

Bukan untuk mendoakan ini ya??

Misalkan begini : anda berpergian atau pulang kampung berlibur bersama keluarga anda, namun karena sesuatu tak terduga, mobil anda tertabrak atau ditabrak sehingga mengalami benturan yang kencang, dengan kecepatan yang luar biasa sepersekian detik, DUAL SRS AIRBAGS akan mengembang dengan otomatis sehingga anda dan keluarga tidak mengalami benturan yang menyakitkan karena sudah terlindungi dengan SRS AIRBAGS

3. REARVIEW CAMERA


REARVIEW CAMERA adalah pengganti kaca spion yang menampilkan video yang memperlihatkan situasi dibelakang mobil anda. Anda tak perlu lagi ribet ribet ngatur spion dan tengok tengok kaya orang gila. Cukup lihat aja REARVIEW CAMERA. Juga pendukung keselamatan berkendaraan anda. Misalkan kita melihat kaca spion yang agak ribet keluar, tidak tau tau ada hal yang tidak diinginkan didepan, maka anda pasti kelabakan. Nah, dengan adanya REARVIEW CAMERA, maka hal tersebut dapat teratasi. Anda cukup melihat video yang ditampilkannya saja dengan praktis.

4. Mesin yang sempurna

Mesin yang digunakan oleh Grand Livina adalah 1.5 liter atau 1.8 liter. Varian 1,5 liter menggunakan mesin dengan kode HR15DE sedang varian 1,8 liter menggunakan mesin berkode MR18DE. Transmisi yang tersedia adalah 5 speed manual hanya tersedia untuk varian 1,5 liter, 6 speed manual untuk varian 1,8 liter, dan 4 speed automatic tersedia untuk kedua varian. Tipe yang ada di Indonesia adalah 1.5 SV, 1.5 XV, 1.8 XV dan 1.8 Ultimate. Tipe 1,5 SV adalah varian paling standar di antara varian yang ada dan hanya tersedia dalam pilihan transmisi manual. Tipe 1,5 XV, 1,8 XV dan 1,8 Ultimate tersedia dengan transmisi manual dan automatic. Perbedaan di antara varian SV, XV, dan Ultimate adalah pada kelengkapan standarnya, dimana 1,8 Ultimate adalah yang terlengkap di antaranya telah dilengkapi dengan rem ABS, BA, EBD, dan interior lebih mewah daripada varian dibawahnya.5. Interior dalam Berkelas.

Sudah pasti lagi kalau Nissan selalu memberikan keluaran keluaran yang berkualitas tinggi, terlihat elegan, mewah, berkelas dan tampil keren!!

5. Banyak Varian tersedia!

Nissan Grand Livina memiliki beberapa macam pilihan yang dapat anda pilih. Lihatlah beberapa tampilan dibawah ini :











6. Harga yang terjangkau.

Mobil ini ga mahal mahal amat kok. Anda sudah dapat memiliki mobil mewah ini dengan harga mulai 200 jutaan. Saya rasa sebanding kok. Coba lihat saja, dimulai dengan kabin yang besar, interior yang mewah, msin yang sempurna hingga keamanannya.

Pada merek lain mungkin anda akan menemukan harga yang lebih tinggi lagi walaupun kualitasnya sama. Atau bahkan anda menemukan kualitas bawah namun harganya sama dengan mobil yang saya review ini.

Dibawah ini saya sediakan sedikit tabel ringkas mengenai Tipe dan Harga Nissan Grand Livina

TIPE Harga (Rp)
Grand Livina SV MT 200.900.000
Grand Livina SV CVT 212.300.000
Grand Livina XV MT 219.300.000
Grand Livina XV CVT 230.600.000
Grand Livina Highway Star CVT 243.600.000
Grand Livina Highway Star CVT Autech 257.800.000
Grand Livina X-Gear 1.5 MT 231.100.000
Grand Livina X-Gear 1.5 CVT 245.500.000

(sumber : semisena.com)

mengetahui fakta fakta diatas, dengan saya yakini bahwa Nissan Grand Livina Mobil Pilihan Keluarga yang memang benar benar pantas.

Saya rasa, cukup sampai disini dulu pembahasan saya mengenai mobil Nissan Grand Livina ini, semoga anda berminat untuk membeli mobil ini. Salam.....
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner