-->
Reseller & Service Center Mesin Pemanas, Refrigerasi – Contractor Home & Industri
Silahkan hubungi kami sekarang juga

Cara Memperbanyak teman yang ADD Di Facebook Secara Otomatis Dalam Sekejap

teman fb jadi banyak

Cara Memperbanyak teman yang ADD Di Facebook Secara Otomatis Dalam Sekejap - Panduan SEO - Mempunyai teman di facebook dengan sangat banyak adalah hal yang sangat di sukai oleh pengguna facebook termasuk anda. Dengan banyaknya teman, anda bisa mendapatkan LIKE maupun komentar juga banyak. Jika anda sebagai marketer online, maka anda dengan sangat mudah mempromosikan produk anda dengan sangat cepat dikenali oleh orang banyak. Kalau blogger seperti saya, ya fungsinya untuk mendatangkan visitor yang berlimpah.

[Baca Juga : Cara Mencari ID Facebook]

Sebenarnya untuk mendapatkan teman yang yang ngeADD akun fb anda adalah sangat gampang.
Ada beberapa cara yang bisa kita gunakan untuk menambahkan teman fb dengan sangat banya! Seperti :

1. Anda bergabunglah dengan komunitas komunitas Open ADD. Dulu saya pernah mengikutinya, dalam dua minggu, yang nge ADD saya sekitar 2000an orang. Tapi saya menjadikannya sebagai pengikut facebook.

[Baca Juga : Cara Menghilangkan Nama Fb]

2. Gunakan Auto ADD. Nah, yang cara ini paling banyak digunakan oleh orang. Saya pun dulu menggunakannya. Kini telah ada beberapa website Auto ADD yang cara kerjanya sama dengan website autolike. Hanya dengan memasukan token dan klik submit, maka orang orang di web itu akan ADD anda secara otomatis. Tinggal anda mengonfirmasinya saja.

3. Promosi di Blog dan Web. Cara ini yang masih sampai saat ini saya gunakan. Dan yah, saya pun cukup banyak yang ngeADD saya dan mengenali saya sebagai seorang Blogger.

[Baca Juga : Cara Menghilangkan Tombol ADD Friend]

Sebenarnya masih banyak lagi yang bisa anda gunakan caranya. Bahkan masih ada hal hal yang diluar batas normal. Tapi ya, saya akhiri saja sampai disini. Semoga postingan singkat Cara Mendapatkan Teman fb banyak secara otomatis ini bermanfaat bagi anda yang ingin mempunyai teman fb banyak. Oh ya! Trik trik ini bisa di pake pake hp lho....
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner