-->
Reseller & Service Center Mesin Pemanas, Refrigerasi – Contractor Home & Industri
Silahkan hubungi kami sekarang juga

Cara Menambah / ADD Teman Facebook Lebih Dari 5000



Cara Menambah Teman Facebook Lebih Dari Lima Ribu - Trik Facebook - Facebook tentunya adalah sosial media yang saat ini sangat terkenal. Hampir seluruh penduduk negeri ini memiliki sebuah akun facebook. Termasuk anda yang membaca artikel ini.

Memiliki teman yang banyak tentunya sangat mengasyikan. Dengan teman banyak, status anda bisa mendapatkan banyak like dan juga komentar. Ini bisa membuat anda terkenal.

[Baca Juga : Cara Mendapatkan Ratusan Hingga Ribuan Like]

Atau jika anda seorang pebisnis online, maka anda bisa mempromosikan bisnis anda sehingga bisa terkenal dan laku di pasaran.

Namun, masalah menghadang. Facebook sudah lama membuat peraturan bahwa batas teman sebuah akun facebook hanya bisa mencapai 5000 orang. Selebihnya tidak bisa lagi mengadd atau menambahkan teman.


[Baca Juga : Cara Menghilangkan Tombol ADD Friend]

Jadi sudah tidak ada cara lain untuk mengubahnya. Namun saya memberi alternatif lain kepada anda. Apakah itu?? Silahkan simak.

Alternatif Meng-add lebih dari 5000 teman

Sistem sudah berkata, sehingga tidak bisa diubah. Namun anda bisa mensiasatinya dengan cara mengaktifkan fitur pengikut.

Dengan pengikut facebook sama saja dengan membuka jalur pertemanan. Followers fb tidak terbatas sehingga bisa saja hingga puluhan ribu yang follow akun fb anda.

Followers bisa diartikan sebagai teman satu arah. Maksudnya Followers berteman dengan anda, tapi anda tidak berteman dengan Followers. Paham tidak?? Untuk penjelasannya, anda bisa melihat pada artikel Yang terjadi ketika mengaktifkan Pengikut fb.

Tapi saya mendapatkan beberapa kasus yang mengatakan facebook kini memperbolehkan memiliki teman lebih dari 5000 orang. Tapi hanya beberapa akun saja ya?

Jadi, sekian artikel singkat saya mengenai Siasat Cara ADD lebih dari 5 Ribu Teman, semoga bermanfaat bagi anda.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner