-->
Reseller & Service Center Mesin Pemanas, Refrigerasi – Contractor Home & Industri
Silahkan hubungi kami sekarang juga

Apa Keuntungan dan Kekurangan (Yang Terjadi) Mengaktifkan Fitur Pengikut/Followers Fb?

followers fb

Kelebihan Dan Kekurangan Mengaktifkan Fitur Followers/Pengikut Fb - Trik Rahasia Facebook - Apa enaknya jika kita mengaktifkan menu pengikut di akun fb bagian profil kita?? Apa buruknya jika kita mengijinkan orang orang mengikuti kita? Mungkin ini adalah pertanyaan yang mungkin saja dipikiran kita saat ini hingga berujung saat ini anda sedang membaca artikel yang saya tulis.

[Baca Juga : Cara Memperbanyak teman yang ADD Di Fb Secara Otomatis Dalam Sekejap]

Pengikut pada sebuah akun facebook bisa diartikan dengan pertemanan satu arah. Maksudnya Pengikut itu adalah berteman dengan anda, namun anda tidak berteman dengan Pengikut. Bingung bukan??

Begini yang terjadi :

Ketika anda mengijinkan fitur pengikut, maka siapa saja bisa memfollow akun anda, bisa melike dan berkomentar pada status dan foto anda hingga mengsharenya. Ini berakibat pada bocornya atau terekploitasinya info info yang mengenai dengan data diri anda dan bisa saja menimbulkan tindak kejahatan. Tapi jika anda jeli, maka anda bisa melakukan pengaturan followers agar tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan.

[Baca Juga : Cara Mengirim Pesan Facebook Ke Akun yang Tidak Mempunyai Tombol Pesan]

Lalu juga, dengan menghidupkan fitur follow, maka anda tidak bisa melihat apa saja kiriman, baik itu status dan foto followers anda. Hal ini memang sudah sistem facebook. Kecuali jika anda memfollow balik followers anda.

Apa jadinya jika saya follow orang lain?? Atau apa yang terjadi jika saya menjadi followers akun fb orang lain?? Sama saja!!

Anda bisa melihat segala aktifitas akun yang anda follow itu seperti update status dan foto. Bisa mengomentari, like dan share. (jika di ijinkan). Namun yang anda follow itu tidak bisa melihat aktifitas anda sama sekali. Begitu!!

Jadi saya rasa, cukup sampai disini dulu perjumpaan kita, semoga artikel singkat ini bermanfaat bagi anda.

[Baca Juga : Cara Memperbanyak Teman lebih dari 5000]
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner