-->
Reseller & Service Center Mesin Pemanas, Refrigerasi – Contractor Home & Industri
Silahkan hubungi kami sekarang juga

Cara SEO Menentukan Keyword dalam isi artikel Blog

tentuin keyword

Cara Menentukan Keyword/Kata Kunci didalam Artikel Blog - Panduan SEO - Sebuah artikel, apapun itu harus dan wajib terpasang judul. Judul itulah yang akan nantinya menarik orang banyak untuk membacanya. Apalagi artikel pada blog yang mempunyai fungsi ganda : agar artikel dapat dengan mudah di indeks oleh google sehingga mendatangkan pembaca yang banyak jika menggunakan keyword yang hampir sama dengan keyword yang anda targetkan.

[Baca Juga : Pilih Kata Kunci Panjang Atau Pendek?]

Kemudian, didalam bagian isi artikel anda pun harus pula memiliki beberapa keyword pendukung. Fungsinya sebagai pengayaan keyword target serta terlihat nyambung dengan judul artikel anda.

Nah, lalu pertanyaannya, bagaimana sih Cara Memperkaya target Keyword didalam isi artikel blog?? Sangat mudah!! Dibawah ini akan saya ulas secara singkat.

Cara Memasukan Keyword didalam artikel blog

Coba anda perhatikan baik baik sistematis atau struktur isi artikel ini. Lihat yang beberapa tulisan bold (selain internal link) di artikel ini. Ada berapa yang anda hitung?? Tiga hingga empat. Apakah semua keywordnya sama dengan judul?? Tidak. Tapi HAMPIR SAMA.

[Baca Juga : Trik dan Teknik Rahasia Menaikkan Posisi SERP Artikel Blog]

Inilah yang saya bilang memiliki fungsi MEMPERKAYA KEYWORD. Jadi setiap ada orang orang yang memasukan keyword yang hampir sama dengan keyword tertarget saya, maka besar kemungkinan blog anda yang akan muncul.

Jadi intinya, anda cukup mengulang ulang tiga atau empat kali keyword yang hampir sama dengan judul. Sebagai contoh :

Anda ingin menargetkan keyword dengan judul artikel CARA BUAT BLOG, maka keyword target yang anda sisip di dalam artikelnya bisa saja :
*. Cara Membuat BLOG dengan mudah.
*. Cara menciptakan blog tanpa ribet.
*. Cara cepat dan mudah membuat blog.
*. Dsb......

Jadi, anda mempunyai kemungkinan munculnya artikel blog anda di hasil pencarian jika ada seseorang yang menggunakan keyword sisipan anda itu.

Idelanya keyword sisipan itu menurut saya : satu di awal artikel, satu atau dua di pertengahan, dan satu lagi di akhir.

Bagaimana?? Mudah bukan? Hanya itu.

Saya rasa, cukup sampai disini dulu pembahasan singkat saya mengenai Menentukan Keyword dalam isi Artikel yang SEO, semoga bermanfaat.

[Baca Juga : Hal yang harus dilakukan setelah posting artikel]
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner