Home » » Cara Mendapatkan LIKE / SUKA / Jempol di Status Fb Hingga Ratusan bahkan Ribuan

Cara Mendapatkan LIKE / SUKA / Jempol di Status Fb Hingga Ratusan bahkan Ribuan

like banyak

Cara Mendapatkan Like Status Fb Ratusan Hingga Ribuan - Panduan SEO - Mendapatkan like pada akun sosial media kita tentunya adalah hal yang menjadi suatu kebanggan bagi kita sendiri. Apalagi pada media sosial Facebook. Pasalnya dengan mempunyai like ratusan hingga ribuan berarti kita adalah orang orang yang cukup dikenal. Dan mungkin bisa kita pamerkan pada teman teman sekolah kita.

[Baca Juga : Cara Menghilangkan Tombol ADD Friend]

Mendapatkan like juga bisa kita gunakan untuk keperluan bisnis kita seperti penjualan jasa atau produk yang anda tawarkan secara online.

Sebenarnya, cara agar status fb banyak yang like itu caranya terbilang sangat mudah!! Anda tidak usah usah lagi kesana kemari minta like. Cukup dengan beberapa cara ini :

Cara Mendapatkan SUKA / LIKE yang banyak di status Fb kita

*. Promosi di Blog

Nah, cara ini terbilang sangat sulit tapi hasilnya sangat fantastis. Asli real manusia likenya! Cukup anda buat blog atau website gratis. Lalu promosikan fb anda disana, bisa juga menjadi tempat bisnis online!


Ga tau buat blog? Ga tau caranya walau udah belajar?? Mari saya bantu. Saya buka jasa buat blog. Bayarannya?? Cukup Pulsa AS Rp.10000 saja.

Add lalu Inbox Fb Saya




[Baca Juga : Cara Menghilangkan Nama Fb]

*. Promosi di Fanspage

anda punya fp yang banyak like?? Maka anda bisa juga mempromosikan fb anda disana. Banyak yang add kok.

*. Pake AutoLike Fb

nah, ini cara instan. Anda tinggal submit saja status yang ingin dapat banyak like di sebuah website autolike dan tunggu saja likenya berjalan otomatis. Gitu aja??

Gimana? Cara dapat like banyak cukup mudah bukan?? Anda tinggal pilih aja. Tapi saya sarankan, pakai saja cara satu dengan dua karena aman. Fb anda tidak akan kena blok.

Sekian Cara status dapat like banyak secara otomatis, semoga bermanfaat bagi anda.

[Baca Juga : Cara ADD Akun yang tidak bisa di ADD]

1 komentar:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Menggunakan script ANTI LINK AKTIVE

LINK AKTIVE ANDA AKAN TERBLOK DAN TIDAK TERBACA

TERBANYAK BACA