-->
Reseller & Service Center Mesin Pemanas, Refrigerasi – Contractor Home & Industri
Silahkan hubungi kami sekarang juga

jasa service kulkas panggilan terbaru di bandung

Halo! Saya ucapkan selamat datang bagi para pengunjung di laman website Alfa Teknik. Apa alasan anda mengunjungi website kami? Sudah pasti, jawabannya ialah untuk mencari berbagai jasa-jasa terbaik yang akan kami tawarkan. Baiklah, langsung saja. Salah satu layanan jasa (service) yang akan kami berikan ialah mengenai service kulkas (lemari es).


Kulkas dewasa ini merupakan barang yang wajib ada di setiap rumah baik di kota besar maupun kota kecil. Hal ini dikarenakan peranannya yang sangat penting untuk menjaga kesegaran sayuran, buah - buahan, daging, dan berbagai makanan lainnya. Kulkas terdiri dari lemari pendingin atau lemari pembeku atau keduanya. Sistem dua lemari ini diperkenalkan pertama kali oleh General Electric pada tahun 1939.

"Siapa yang tidak butuh kulkas". Mungkin pernyataan ini tepat untuk menggambarkan fenomena "merakyatnya" kulkas dimasa sekarang. Maksud dari merakyat disini bukanlah mengenai masalah harga, akan tetapi kepada tujuan penggunaannya. Vitalnya peranan kulkas tidak terbantahkan, bukan hanya untuk kalangan atas, bahkan menyeluruh.

Berbagai merk ternama juga berusaha menghadirkan kulkas dengan teknologi dan inovasi terbaru, sebut saja merk dari Jepang dan Korea menjadi pelopor banyak fungsi - fungsi baru kulkas masa kini. Dengan semakin canggihnya teknologi yang digunakan, harga kulkas pun sekarang terbilang mahal. Berkisar 2 jutaan keatas. Masa ekonominya pun biasanya tidak bertahan lama (sekitaran 3 tahunan saja). Kapasitas sebuah kulkas diukur dalam liter. Biasanya isi pembeku adalah 100 liter dan pendingin 140 liter

Ketika masa ekonominya sudah lewat, biasanya akan mulai muncul permasalahan dalam kulkas tersebut. Misalnya saja kulkas yang tidak dingin, suka mati sendiri, dan berbagai permasalahan lainnya. Jika harus mengganti dengan unit yang baru, tentu merupakan suatu pemborosan anggaran. Ketika kulkas dibuka, maka sebagian udara dingin di dalamnya akan keluar dan menyebabkan suhu kulkas akan naik. Untuk menurunkan kembali suhu di dalam kulkas, diperlukan energi yang besar dan tentunya daya listrik yang besar pula.

Kami mengetahui, berbagai masalah yang ada pada kulkas. Jadi, jika anda membutuhkan bantuan dalam memperbaiki kulkas anda (untuk segala merk dan tipe), anda dapat menghubungi Alfa Teknik. Kami siap dan mampu menyelesaikan berbagai keluhan anda. Kami juga menjamin anda tidak perlu membeli kulkas baru karena kulkas lama anda yang rusak akan kami pulihkan peformanya. Sebagai tambahan informasi, jasa kami untuk saat ini terbatas untuk beberapa daerah seperti Bandung, Jakarta, Cikarang dan wilayah di sekitarnya.

Jangan lupa, anda bisa menghubungi kami melalui kontak berikut :
Telepon = 08112295986 & 085722514758
Email = info@alfateknikbandung.id

Related Search :
#Service Kulkas Bandung
#Service Kulkas Cikarang
#Service Kulkas Jakarta
#Service Kulkas Bekasi
#Service Kulkas
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner